Cara Menulis untuk SEO pada 2019 Panduan Langkah Demi Langkah

Cara Menulis untuk SEO pada 2019 Panduan Langkah Demi Langkah

Menulis untuk SEO telah menjadi petualangan, masalah matematika yang rumit yang kita semua coba hitung dengan mencari rahasia untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Jumlah faktor mesin pencari canggih, pembaruan algoritma Google meningkat, jumlah bisnis yang menggunakan Jasa SEO meningkat, jumlah agensi SEO meningkat dan semakin banyak orang menjadi sadar akan pentingnya dan pasarnya cukup berantakan dan persaingan sangat ketat. tinggi. Dan kami tahu betapa pentingnya bagi Anda untuk berdiri di tengah orang banyak.

Ada beberapa hal yang masih tersedia dalam hal SEO,

dan juga banyak yang baru cara membuat konten seo friendly . Kami telah menyusun panduan untuk mengetahui cara menulis untuk SEO pada tahun 2019 untuk menjadi di atas tumpukan.


Kami telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, dan kami akan terus mengatakannya selama semua orang memahami pentingnya maknanya: konten harus ditulis untuk pengguna agar mengenal link building dalam seo . Konten kontekstual adalah ikon baru dalam hal SEO saat ini. Ini adalah salah satu perubahan penting yang terjadi pada periode terakhir. Banyak ahli SEO berbicara tentang hasil semantik dan berbasis konteks.

SEO 2019

Langkah 1: Lakukan Penelitian Kata Kunci Yang Tepat

mencari kata kunci

Langkah pertama dalam panduan SEO Google 2019 telah sama selama beberapa tahun. Kita sedang berbicara tentang penelitian kata kunci . Menyebarkan topik-topik yang menarik dan pertanyaan-pertanyaan mematikan, kita bisa menguraikan terminologi deskriptif. Kata kunci akan membantu kami menggambarkan topik yang terbaik bagi pengguna dan membuatnya dioptimalkan untuk pencarian.

Menemukan kata kunci seharusnya tidak sulit. Anda harus memiliki titik awal dan berdasarkan kata kunci yang ditargetkan Anda dapat menemukan banyak turunan. Ada alat yang dapat membantu Anda menemukan contoh terbaik dan menghasilkan lalu lintas. Perangkat Kata Kunci dan Asisten Konten adalah dua pembantu yang luar biasa, yang bekerja paling baik bersama. Mereka seperti teman terbaik Anda yang bisa Anda hubungi di tengah malam untuk membuat Anda keluar dari masalah.

Kita berbicara tentang memproduksi konten untuk SEO, yang berarti bernilai, hijau sepanjang masa dan kualitas all-in-one. Dan untuk itu, Anda perlu mengangkat kepala Anda ke kerumunan dan tidak disingkirkan oleh semua orang yang “menulis” dan membuat konten yang tidak berharga. Ada banyak lingkungan berisik dengan konten SEO “terlalu banyak”.
Konten berharga memecahkan kaca dan melampaui layar. Bayangkan bahwa pengunjung Anda datang dari segala arah dan Anda perlu membuat mereka merasa bahwa mereka telah datang ke tempat yang tepat. Mereka membutuhkan kepercayaan sehingga Anda harus menawarkan informasi yang mereka butuhkan dan berpikir: “Wow. Ini tempat untukku. Seseorang benar-benar mengerti saya. “

  1. Gunakan Hasil Kontekstual

Untuk sampai ke situasi sebelumnya yang dijelaskan di atas, Anda harus memahami konteks pencarian pelanggan potensial Anda dan mengisi kekosongan. Adalah wajib untuk mengetahui kebutuhan dan minat pelanggan potensial Anda.

Google menemukan bahwa pencarian kata kunci konvensional, seperti yang kita ketahui, memiliki beberapa keterbatasan dan tidak menawarkan hasil topikal berdasarkan pencarian pencarian. Untuk kata kunci sederhana, ada banyak topik terkait dan informasi tersedia secara online.

Google mengembangkan paten untuk memahami konteks dari basis pengetahuan untuk hasil yang lebih akurat. Ia ingin lebih fokus pada hasil yang berhubungan dengan topik sehingga seluruh proses bekerja berdasarkan probabilitas. Misalnya, ketika pengguna melakukan pencarian di Google, mesin pencari menggunakan sistem untuk mengembalikan halaman arahan dengan topik yang terkait dengan permintaan dengan melihat teks pada halaman tersebut.

Karena Anda ingin memberi tahu dunia tentang cronut baru Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Sangat penting untuk memutuskan apakah konten Anda akan menjadi informasi atau merek. Jika Anda memilih yang kedua, cari kata kunci dan lihat volume dan siapa pesaing Anda. Jika Anda menggunakan jenis konten pertama – informasi, lalu periksa untuk melihat apa yang dicari orang lain.

Berdasarkan contoh kami, Anda dapat melihat apa yang dicari orang dari AS. Sebagian besar kata kunci bersifat informasi dan semuanya ingin tahu dan memahami apa itu cronuts. Jika audiens target Anda tahu tentang mereka, maka pilih langsung kata kunci yang lebih relevan dan deskriptif seperti: “cronut flavour of the month”, “cronuts with puff pastry”. Berdasarkan dua kata kunci ini Anda dapat melakukan pencarian lain dan kata kunci pertama yang lebih relevan.

Karena kita sudah bicara tentang konteks, maka sangat penting untuk mengumpulkan kata kunci sebanyak mungkin untuk memilih topik di langkah kedua. Ketika kita sampai pada bagian optimasi onpage, Anda akan membutuhkan kata kunci fokus. Jangan berakhir hanya dengan satu kata kunci, cari kata kunci kedua, mirip dengan yang pertama.

2 Temukan Topik yang Lulus dari Tes Waktu

Langkah kedua dalam fase penelitian adalah menemukan topik yang akan terus menarik audiens ke situs web Anda. Biasanya, artikel yang selalu hijau memiliki informasi yang tidak berubah dalam waktu, dan juga jenis konten yang memecahkan masalah yang banyak orang perjuangkan.

Dalam contoh di atas saya berbicara tentang cronuts. Bagi sebagian orang, ini mungkin cerita lama, tetapi bagi yang lain penemuan baru. Ini lebih unik daripada jenis gurun lainnya, ia memiliki dua hal menjadi satu. Jenis produk / topik itulah yang membuatnya menjadi yang terakhir. Ketika pertama kali muncul di NYE, orang-orang mengantri untuk hibrida ini. Tidak ada yang tahu bagaimana rasanya, tetapi semua orang tertarik. Jadi, misteri itu menarik perhatian dan keunikan membuatnya tetap hidup. Dari mulut ke mulut adalah pemicu yang baik. Pelajaran di sini adalah bahwa Anda memerlukan topik yang akan melibatkan komunitas.

Anda dapat membuat resep dengan langkah dan tips karena menurut penelitian (dilakukan pada langkah pertama) ada banyak orang yang ingin mengetahui cara membuat cronut. Resep dasar tidak akan berubah, tetapi akan ada variasi untuk itu. Jadi orang akan pergi ke dasar sebelum mencoba sesuatu yang baru untuk pertama kalinya.

Ada beberapa trik lain yang dapat Anda gunakan untuk memanfaatkan keabadian konten:

menarik evolusi historis dari suatu produk / topik / layanan tertentu dan seterusnya;
membuat panduan cara atau dokumen yang bermanfaat;
membuat daftar pertanyaan yang sering diajukan;
berbagi praktik terbaik;
menulis strategi;
menguraikan studi kasus, hasil studi dan contoh;
terbaik dari niche blog, influencer, pakar – untuk penjangkauan;
jelaskan sejarah bisnis Anda atau kisah sukses Anda;

Saya mendapat inspirasi setelah membaca posting blog yang menarik di toko furnitur Furniture blog Dalton, berjudul Sofa Story: Sejarah Singkat Sepuluh Bentuk Ikon . Dan setelah membacanya, saya pikir artikel itu mungkin menjadi contoh yang sangat baik tentang bagaimana konten digunakan untuk berevolusi. Dan Cerita Sofa dapat dikorelasikan dengan evolusi konten, dengan efek yang lebih visual.

Pada masa-masa awal, sofa-sofa itu keras, penyangga yang keras terbuat dari batu, kayu, baja dan banyak bahan lainnya tanpa bantal. Seiring waktu, mereka memperoleh popularitas, dan beberapa jenis sofa mulai menjadi agak terlalu norak, dengan banyak bantal sampai mereka membuat jalan mereka ke tempat duduk empuk yang lebih kontemporer dalam berbagai gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *