Contoh Artikel SEO : Cara Mudah Menggunakan Lem Tikus Gajah

Hallo user SEO Entrepreneur. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan contoh artikel yang SEO Friendly dengan tema “Cara Mudah Menggunakan Lem Tikus Gajah”. Silahkan simak artikelnya berikut ini :

 

Cara Mudah Menggunakan Lem Tikus Gajah

Lem Tikus Cap Gajah 2

Lem tikus gajah sudah terkenal sebagai produk yang ampuh membasmi hama seperti tikus dengan sangat mudah. Sebab produk andalan ini memiliki daya rekat yang cukup tinggi, sehingga tikus tidak akan mudah lepas begitu saja ketika sudah terperangkap lem tersebut. Walaupun namanya sudah tidak asing terdengar, sayangnya masih banyak yang merasa kesulitan untuk menggunakannya. Agar tidak salah langkah, simak ulasan berikut.

 

Cara Mudah Menggunakan Lem Perekat Dari Cap Gajah

Menyediakan lem perangkap tikus sudah selesai dilakukan, lalu bagaimana cara menggunakannya ? tidak perlu bingung, karena Anda hanya perlu mengoleskan lem tersebut ke atas papan maupun karton secara merata. Sebagai pelengkapnya, jangan lupa menambahkannya dengan umpan berupa makanan favorit si tikus. Jika memungkinkan, pilihlah umpan yang mampu menarik perhatiannya, karena aroma yang dikeluarkannya.

Cara terbaik agar tikus tidak berhasil kabur adalah meletakkan umpan tersebut di bagian tengah papan. Mau tidak mau, tikus harus melewati ladang lem tersebut apabila ingin mengambil umpan tersebut. Belum sempat meraih umpannya, dijamin tikus sudah tidak dapat bergerak karena lem telah merekat di beberapa bagian tubuhnya. Semakin kuat dan sering memberontak, semakin erat pula lem tersebut akan mengikatnya.

Setelah dipikirkan kembali, mungkin Anda menyadari bahwa karton ataupun papan yang sudah dioleskan lem tikus gajah tentunya sangat ringan dan mudah dibawa oleh sang tikus. Agar hal tersebut tidak terjadi, silahkan berikan pemberat serti besi, batu, ataupun benda lainnya yang sekiranya memiliki massa cukup berat. Dengan tips tersebut, dijamin tidak ada jalan pulang untuk membawa papan tersebut kemanapun dirinya pergi.

Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Menggunakan Lem Perekat Tikus

Sebelum mengoleskan lem pada papan maupun karton, pastikan untuk mengetahui titik pemasangan perangkap. Pastikan area yang terpilih merupakan gerbang utama, dimana tikus kerap mondar mandir ataupun mengetahui tempatnya bersarang. Dengan tidak meletakkannya di sembarangan tempat, lem tersebut tidak akan terinjak oleh sang buah hati ataupun hewan peliharaan kesayangan.

Sebenarnya produk satu ini tidaklah mengandung racun berbahaya, namun akan sangat berbahaya ketika seseorang atau bahkan hewan lain yang terjebak di dalamnya. Sebab lem tikus gajah terkenal akan daya rekatnya yang sangat tinggi, sehingga tidak akan mudah untuk melepasnya dan ditakutkan akan menyakiti kulit cantik Anda. Bahkan Anda diperkenankan untuk menggunakan sarung tangan ketika hendak membuang tikus yang terjerat lem tersebut.

Siapa yang tidak kenal dengan kehebatan lem perekat tikus dari cap gajah ? Mampu menjebak hama merugikan tersebut tanpa warna dan bau, wajar saja jika hewan tersebut tidak merasa curiga ketika Anda menggunakannya. Ditambah lagi dengan daya rekatnya yang bisa diacungi jempol, dijamin tikus tidak akan pernah bisa kabur ketika sudah menginjak perangkap tersebut. Hadirkan segudang manfaat, tampaknya Anda tidak perlu ragu akan kualitasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *