Panduan SEO Google 2019

Panduan SEO Google 2019 – Google telah mengambil pendekatan inovatif untuk berbagiapa yang bekerja di SEO, terutama ketika datang ke mesin pencari sendiri. Itu dilakukan dengan menjelaskan apa yang dilakukannya “untuk tetap di atas pembaruan Google Search terbaru” untuk properti webnya sendiri, 7.000 situs web yang dikelola oleh ratusan produk dan tim pemasarannya di seluruh dunia.


Dalam pembaruan di Think with Google

dimana perusahaan jasa seo menampilkan “data terbaru, wawasan, dan inspirasi” , ilmuwan data di Google telah berbagi panduan komprehensif (bersama dengan sumber daya) tentang Bagaimana Google mendekati SEO .
Lebih dari 200 perubahan setiap hari”


Menurut Sean mengenal link building , untuk mendapatkan hasil maksimal dari SEO, penting untuk tetap di atas pembaruan Google Search terbaru, dan itu tidak berbeda bagi mereka secara internal.

Lebih dari 200 perubahan dilakukan ke situs web ini setiap hari,

SEO 2019

yang semuanya berpotensi mempengaruhi SEO situs. Ketika datang ke bagaimana situs Google muncul di Pencarian, mereka menerima perlakuan yang sama seperti situs lain di web, dan tim kami mengikuti pedoman eksternal yang sama yang diberikan kepada webmaster.

Sementara 200 mungkin tampak sebagai jumlah perubahan fenomenal untuk satu hari, itu tersebar di 7.000 properti web, jadi itu tidak serumit perselingkuhan seperti kedengarannya. Bahkan, Sean menyarankan bahwa ” untuk hasil SEO besar, mulai dari yang kecil .”

Untuk tujuan ini, Google telah menerapkan strategi SEO situs web yang kohesif yang dapat diandalkan penerbit terlepas dari perubahan algoritmik apa yang diperkenalkan, dan siapa pun yang memiliki situs web dapat belajar darinya.

Menurut raksasa pencarian, dengan fokus pada perubahan kecil dan bertahap pada strategi SEO keseluruhan situs web benar-benar dapat menghasilkan keuntungan yang nyata dari waktu ke waktu. Situs pemasaran Google Bisnisku , misalnya, melihat peningkatan hampir 2 kali lipat dalam lalu lintas organik, sebagian karena tim menerapkan sejumlah praktik terbaik dasar web , seperti menunjukkan kepada mesin pencari apa URL untuk diindeks dengan menerapkan kanonik .


Google menyarankan bahwa jika Anda kesulitan mengidentifikasi beberapa masalah yang mungkin dihadapi situs Anda, alat inspeksi URL Search Console yang baru adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Sean juga menyarankan agar berhasil dengan pencarian, jangan takut pada perubahan – merangkul mereka . Menurut perusahaan, fitur pencarian selalu berkembang untuk memunculkan konten yang paling relevan bagi pengguna dan mengikuti perubahan perilaku mereka. Misalnya, hari ini, lebih dari 50% lalu lintas situs web berasal dari seluler, dan Google Penelusuran dengan cepat beradaptasi, dengan perkembangan baru seperti AMP dan Progressive Web Apps .


Meskipun tergoda untuk membuat beberapa situs web, masing-masing berisi konten yang sangat mirip, untuk menargetkan profil pelanggan atau wilayah geografis yang berbeda, ini mengarah ke sejumlah besar situs duplikat berdasarkan kampanye atau tujuan pemasaran yang berbeda, yang sebenarnya berbahaya dari perspektif pencarian.

Konten duplikat tidak hanya membingungkan bagi pengguna, tetapi juga membingungkan bagi mesin pencari. Membuat satu situs yang bagus alih-alih beberapa microsite adalah cara terbaik untuk mendorong pertumbuhan organik seiring waktu.

Misalnya, Google memutuskan untuk merombak situs web pemasaran mereka untuk Google Retail dengan membersihkan enam situs web lama, menggabungkan konten, dan memfokuskan energi mereka pada satu situs web yang hebat. Ini menggandakan tingkat klik-tayang ajakan bertindak situs dan meningkatkan lalu lintas organik sebesar 64%.
Google tidak selalu mendapatkan SEO dengan benar”


Perusahaan yang inovatif dalam membagikan pembaruan Google Pencarian terbaru berakhir dengan catatan yang cukup sederhana, dengan mengatakan “Sama seperti perusahaan lain, Google tidak selalu mendapatkan SEO yang benar, dan kami terus berupaya untuk melakukan perbaikan pada situs kami sendiri.”

Namun demikian, mereka menyimpulkan, dengan berfokus pada tiga area yang dibahas di atas, Google telah mampu membangun strategi SEO yang “cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan perubahan baru, cukup solid untuk mendorong hasil yang kuat, dan cukup mudah beradaptasi untuk dapat diterapkan ke semua situs web. ”

Yang tersisa untuk penyiar adalah, begitu juga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *