Solusi Agar Website Bisnis Anda Masuk Page 1 Google

Solusi Agar Website Bisnis Anda Masuk Page 1 Google

Untuk bisnis Anda, Google Analytics adalah sumber daya pembangkit tenaga listrik. Dengan puluhan metrik dan wawasan jasa seo yang tersedia, ini memberikan tampilan yang tak tertandingi ke tidak hanya situs web Anda dan audiens Anda tetapi juga kinerja optimisasi mesin pencari (Jasa SEO) Anda .

Bagaimana Anda bisa menggunakan Google Analytics untuk SEO?

Dalam panduan singkat ini, kami akan membahas empat metrik kritis Google Analytics untuk cara meningkatkan peringkat seo web dengan mengukur kinerja SEO Anda. Pelajari cara melihat dan mengukur titik data ini di Google Analytics, plus dapatkan beberapa tips tambahan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengukuran SEO dan Google Analytics Anda

  1. Lalu lintas pencarian organik
    Ketika Anda mencari analitik untuk SEO, Anda akan melihat lalu lintas pencarian organik terlebih dahulu.

APA ITU TRAFFIC PENCARI ORGANIK?
Lalu lintas pencarian organik adalah semua lalu lintas, tidak termasuk iklan berbayar, yang berasal dari mesin pencari. Di Google Analytics, lalu lintas pencarian organik tidak hanya mencakup lalu lintas dari Google tetapi juga Bing, Yahoo !, dan mesin pencari lainnya.

seo bisnis


Mereka mengklik hasilnya, “Cara Mengangkat Nuansa dan Tirai Tanpa Kabel Kami,” dari Blindster Blog, yang merupakan hasil pencarian organik. Anda bisa tahu karena hasilnya tidak menampilkan tag “Iklan”. Itulah sebabnya kunjungan orang ini ke Blog Blindster berkontribusi terhadap lalu lintas pencarian organik mereka.

MENGAPA PENCARIAN ORGANIK MASALAH UNTUK MASALAH SEO?
Ketika Anda meluncurkan strategi SEO, penting bagi bisnis Anda untuk menonton dan mengukur lalu lintas pencarian organik Anda. Itu karena SEO bertujuan untuk meningkatkan visibilitas online Anda dalam hasil pencarian organik. Dengan peningkatan visibilitas atau penempatan dalam hasil pencarian, Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang lebih berharga ke situs Anda.

Di Google Analytics panduan seo google 2019 , Anda dapat mengukur efektivitas SEO Anda dengan memantau lalu lintas pencarian organik Anda. Meskipun lalu lintas Anda dapat bervariasi secara musiman, Anda dapat membandingkan lalu lintas pencarian organik Anda dengan periode sebelumnya untuk mendapatkan wawasan nyata tentang kinerja SEO Anda.

  1. Penentuan waktu halaman
    Sementara banyak bisnis mengakui pentingnya lalu lintas organik, mereka sering mengabaikan pengaturan waktu halaman.

Apa itu Pengaturan Waktu?
Di Google Analytics, perusahaan Anda dapat melihat secara mendalam kecepatan situs dan halaman Anda melalui laporan pengaturan waktu halaman. Metrik ini menjelaskan kinerja kecepatan setiap halaman. Ketika Anda melihat waktu halaman Anda, mengharapkan beberapa informasi teknis yang mungkin perlu ditinjau oleh tim pengembangan Anda.

MENGAPA WAKTU HALAMAN MASALAH UNTUK SEO?
Kecepatan halaman adalah salah satu dari lebih dari 200 faktor peringkat yang digunakan oleh Google untuk menentukan peringkat hasil pencarian organik. Jika Anda memiliki situs web yang lamban, ini dapat menyebabkan situs Anda mendapat peringkat lebih rendah dalam hasil pencarian, yang dapat memengaruhi kuantitas dan kualitas lalu lintas pencarian organik Anda.

Itu sebabnya bisnis perlu membuat optimasi kecepatan halaman menjadi prioritas dalam strategi SEO mereka. Sementara tim Anda dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik mengoptimalkan halaman di situs Anda, lambatnya situs Anda dapat menghentikan SEO Anda dari berhasil.

  1. Konversi terbantu
    Jika Anda mencari untuk mendapatkan dukungan kepemimpinan untuk SEO, konversi yang dibantu dapat sangat membantu.

Apa Konversi yang Dibantu?
Konversi terbantu seperti kredit film. Mereka memberikan kredit kepada semua orang (atau lebih tepatnya setiap saluran) yang membantu menghasilkan konversi.

Konversi dapat mencakup berbagai tindakan, yang dapat Anda tetapkan di Google Analytics . Beberapa contoh termasuk pembelian, pengiriman formulir, atau pendaftaran.

MENGAPA KONVERSI BANTUAN DITENTUKAN UNTUK SEO?
Untuk perusahaan yang berinvestasi dalam SEO, konversi yang dibantu adalah metrik yang kuat karena mereka dapat menunjukkan peran penting SEO. Dengan konversi terpandu, Anda dapat membuktikan bahwa SEO berperan dalam mengonversi konsumen.

Sebagai contoh, lalu lintas langsung dapat menghasilkan konversi terbanyak untuk perusahaan Anda. Namun, ketika Anda melihat konversi terpandu di Google Analytics, Anda menemukan bahwa lalu lintas organik sering berada di belakang konversi itu dari lalu lintas langsung.

Itu berarti pengguna menemukan bisnis Anda melalui pencarian organik dan kemudian kembali lagi nanti secara langsung.

Bayangkan Anda adalah perusahaan HVAC yang menyediakan layanan darurat, misalnya. Orang yang mencari layanan darurat sering beralih ke mesin pencari, seperti Google, untuk menemukan penyedia darurat. Mereka meninjau beberapa perusahaan dan kemudian kembali ke pilihan teratas mereka.

Dalam skenario ini, pengguna pertama kali tiba di situs web Anda melalui pencarian organik. Ketika mereka kembali ke situs Anda dengan memasukkan URL situs web Anda (banyak browser mempermudah proses ini dengan menyarankan URL lengkap, berdasarkan riwayat penelusuran pengguna), mereka mendaftar sebagai lalu lintas langsung di Google Analytics.

  1. Istilah pencarian
    Bergantung pada pengaturan situs Anda, Anda juga dapat memanfaatkan istilah pencarian di Google Analytics.

APA KETENTUAN PENCARIAN?
Istilah pencarian adalah apa yang diketik pengguna ke dalam kotak pencarian, baik di situs web Anda atau mesin pencari. Jika situs Anda menampilkan pencarian situs, Anda dapat melihat apa yang dicari pengguna di situs Anda, yang dapat memberikan wawasan dan inspirasi yang signifikan untuk strategi SEO Anda.

MENGAPA PERSYARATAN PENCARIAN MASALAH UNTUK SEO?
Dengan SEO, bisnis Anda mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah pencarian tertentu. Semua istilah pencarian ini terkait dengan perusahaan Anda, serta target pasar Anda. Misalnya, perusahaan perbaikan rumah dapat menargetkan istilah pencarian seperti, “layanan perbaikan rumah untuk manula” atau “kontraktor perbaikan rumah.”

Namun, meneliti istilah pencarian atau kata kunci membutuhkan waktu. Ini juga membutuhkan tingkat keahlian tertentu, karena tim Anda perlu menentukan apakah audiens target Anda menggunakan istilah pencarian itu dan jika mereka melakukannya, apa yang mereka inginkan dari pencarian itu.

Sebagai contoh, seseorang dapat mencari “memperbaiki kusen pintu,” yang mungkin tampak berharga bagi perusahaan perbaikan rumah. Kecuali, ketika Anda menelusuri hasil pencarian, menjadi jelas bahwa orang yang menggunakan istilah pencarian ini ingin memperbaiki pintu mereka sendiri. Mereka tidak ingin mempekerjakan seorang profesional.

Itu sebabnya pencarian situs sangat berharga.

Anda dapat mempelajari apa yang diinginkan orang-orang di situs web Anda dengan cara membuat konten seo friendly , yang mungkin memasukkan pengguna di pasar target Anda. Dengan data pencarian mereka, Anda dapat mengembangkan dan menulis konten yang menjawab pertanyaan mereka, yang bisa berkisar dari apa yang termasuk layanan perbaikan rumah darurat hingga mengapa memperbaiki celah pintu sangat penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *